Selasa, 15 Mei 2012

"Tripel S"

Heiii semuanyaa ::))

Malem ini aku khusus membahas si " Tripel S " hahaha lucu juga ya mendengar kata "Tripel S" gara-gara ganti Bio "Triple S" ada aja ceritanya #abaikan-__-
 Aku tegasin "Tripel S" itu bukan 3 nama orang di jadikan satu ! Okey !
Tapi Tripel S adalah singkatan dari Santy Shafira Setiawati ... Seorang anak yang tiba-tiba berubah jadi alim,berubah jadi agak tinggi (hampir mau melebihi aku -_- ) dan mendadak jadi kurus :O

Mau tau orang nya? ini diaaaaaaaa enggginggeenng !!



S A N T Y   S H A F I R A ε˘) 

 Foto ini aku dapat dari mana cobaa? Waktu kelas 7 dari Santy nya,biasa lah jaman sekarang "blututan" :P

Sekarang Santy udah jadi anak ALIM ya Sannn :P Ngikutiin akuu sajah kau inih :P

Mau liat fotonya? Yang pakek kerudung, pose "Terindah" sepanjang sejarah :D

Ini Diaaaaaaaaaa aku tampilkan dehh 

♥ Keren kannn :P 

Keren kan kawannndd!! Sempet aku share di "Pesbuk" dan yang beri jempoler lebih dari 1Juta orang *tepuktangann . Karna ini Pose sangat langka,siapa dulu dong Fotografernya Rizka Annisa dong XD

Kalo ngeliat fotoini bawaan nya mau ketawa teruus XDDD
Santy pake Pepsodent ya -_-


Sedikit bocoran,sebenernya Santy tuh Narsis tauuuu 

 Ni coba liat beberapa foto-fotonya 。◕‿◕。 









Ku kira setelah aku perlihatkan foto-fotonya,pasti banyak cowok langsung ngantri sama Santy #enppyy..
Langsung nembak dia deh :P

Santy tuh suka sama orang #maklumsitmanusia -__-
Santy suka sama seorang cowok #jelaslah -___-

Kalo perlu kapan-kapan deh aku kasih foto si cowoknya (mendadak donlot dari twitter) hahaha :DD

Keep Smile for Santy ,if u can't take care him,u can take my heart :$ #Benergasi?


Bentar lagi Santy ulang tahun,tepat nya 1 July !! Pasti selalu liburan sekolah,dan ga bisa dapet PU !
(PU nyusul yaaa :p) 


Menurut dokter Rizka Annissa Santy mempunyai nama yang Sangattt panjang yaitu "Santy Shafira Setiawati Suaminya Santoso" #mendadaklupa 



Udah dulu ya Santy,semoga kamu baca postingan ini,jangan lupa Save foto-fotonya :P

Love you 






Terakhir :



With Me {{}}





Tidak ada komentar:

Posting Komentar