Minggu, 10 Juni 2012

Mie EsPe with Santy ~

Haaii :D

Hari ini mau sharing sharing sedikit waktu hari Jum'at 08 Juni 2012.
Aku dan si Santy Shafira Setiawati janjian tuh ceritanya mau ke Mie SP.
Waktu malemnya sedikit "dilema" sih aku,"Jadi ke Mie atau enggak" "Jadi atau enggak" "Jadi atau enggak" dilema banget kaya lagunya CherryBelle  #lanjutsit -__-

Karena waktu malem jumat nya itu aku kambuh tuh amandelnya(radang tenggorokan) udah itu tuh gatel perih pingin di garuk tapi gabisa -__-. Aku bilang deh ke Santy,"San,besok gatau jadi atau ga"
Mikir dulu nih ceritanya,kalo pedih gini tenggorokan nya kalau makan mie pasti tambah gatel apa lagi pedes,tambah pedih :'( . Udah aku kasih info besoknya.

Besoknya itu aku masih UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) ,waktu itu pelajaran apa yaa #mendadaklupa oh ya Matematika sama BP , matematika pasraaahh tapi menurut aku BP sih gampang #eaa ya soalnya sesuai kehidupan sehari-hari gidduu :D #lanjutsit -_-

Udah selesai semua ulangan ketemu Santy,aku bareng tuh sama Hawakers ,Nurul ,Intan . Kirain aku tuh mereka mau bareng naik GP kan,udah aku sama Santy mikutan mereka,tautaunya mereka naik D5. Yawis berdua aje ya San ({}) Biar sosweet haha...

Udah kita cerita-cerita dijalan,di angkot ,dijalan menuju mie sp.
Dann apakah anda tau??? #bahasashiddiq
Ketika kita nyampe sana itu TUTUP karna si mas masnya mau sholat Jumat-_- Bayangin coba kita udah susah susah dateng kesini ternyata Tutup dan buka nya jam 1. Disitu kita waiting waiting menunggu menunggu ,tiba-tiba ada Dini,Nadia,Annisa,Bella,Yola di mie SP juga. Asa kayak reunian. Udah jadi kita nunggu bareng-bareng.

Lebih dari 1 jam deh kayaknya kita masih setia menunggu,sementara Santy dan Annisa ngomel ngomel.

Akhirnya ga kerasa #gakerasa??
Si mas mas yang super duper nyebelin itu datang memberikan nota untuk mencatat menu makanan yang akan kita pesan.

"UNTUK MENIKMATI SEMANGKUK MIE SP DIPERLUKAN SEBUAH USAHA DAN KESABARAN"
 -Santy-

Makanan udah dateng,kita makan .
Santy pesan mie goreng spesial telur lvl 3 dan aku mie rebus spesial telur kornet lvl 4.
Mie nya Santy tuh aneh banget,mie goreng nya pokoknya aneh deh (emang dari awal mas masnya ga niat masakin kali )

Santy makan tuh mie tambah kecap lagi kecap lagi kecap lagi sampe item banget #lebay
Udah mukanya meraah banget bikin ngaaaakkaaaakk . Sayang ga ada poto potonya euy..
"Sumpah sit ini mie paling pedes yang pernah aku makan"

Dia minum putih sama es teh manis  sampe abiis hahaa...

Ketika kami bener bener kehausan ,pesen tuh es teh manis lagi 2 bilangnya ga ada TEH nya,yaudah kita pesen Nutrisari yang ga ada apanya coba? ESBATUnya -__-"" Ganiat dagang banget deeeh!

Udah kita naik becak mau beli minum tapi ga jadi karena udah ga pedes.
Naik becak santy bilang ke SMP1 berapa? 10 neng,5 aja,7 deh panas soalnya,yaudah ya kita naik.
Jalan jalan jalan ga nyampe2 ternyata mamang nya ga tau SMP1 coba? kita malah mau turun di SMP5 -__- .
Santy punya felling,"Sit jangan-jangan ini mau ke spenma nih" "Masa sih san.." "Iya deh kayaknya" . Tau taunya bener coba,trus Santy bilang "Mang SMP1 tuh di Siliwangi deket alun-alun" Jadi kita puter balik -____-

Perpendek cerita kita nyampe deh di depan Alfamart sekolah. Karena kita itu anaknya baik hati,tidak sombong,rendah hati,rajin menabung #uddaah hehe jadi kita tambahin tuh tukang becaknya kasian sih ckckckck.
"Jika ada yang berminat jadi tukang becak,diharapkan hapal nama-nama jalan dan gedung-gedung yang familiar"

Udah dehh :DD

Ini lah cerita bersama si Santy Shafira Setiawati :)

Bayyy Seee Youu :*

2 komentar: