Selasa, 15 Mei 2012

My Angel


-Andi-
Caca hampir setiap jam main kerumah,kadang-kadang dia bermalam dirumah sampe keesokan hari nya. Karena saking seringnya Caca main kerumah,sampai-sampai mamah membuatkan kamar khusus untuknya. Kamar yang cantik di lantai 2 sebelah kamarku.
Dengan pintu berwarna pink,dan keset bergambar kartun dengan stiker di pintu bernama    C A C A membuat kamar depan terasa cantik.

Ketika dibuka akan melihat sebuah lemari kecil dan cermin lucu,dengan kasur yang imut dan selimut bergambar “Minnie Mouse” pink,kesukaan Caca,dan dindingnya banyak di penuhi stiker Mickey-Minnie dan foto-fotoku dengan Caca. Foto-fotoku saat ulang tahun ke5,6,7 8,perpisahan TK,liburan semester dll/ sebagian dipajang dan sebagian lagi di simpan di album foto.

“Caca senang deh ada kamar khusus Caca di rumah Andi” “Padahal Andi ga keberatan kalo Caca tidur di kamar Andi” “lagian Caca ga mungkin setiap hari nginep di rumah Andi,Nanti kapan-kapan Andi tidur di kamar Caca yang baru ini ya” Ucapnya saat berbincang-bincang di kamar Caca yang baru. “Hallo” tiba-tiba mamah datang,”mamah Andii,makasih kamar baru buat Caca ya..” “Iya Caca sayang,mamah Andi kan ga tega kalo Caca nnt nginep tidur di sofa” “Iya mamah Andi makasih” “Ke Andi juga dong” “makasih Andi”tiba-tiba Caca mencium kening ku “ooowwoowwooww”ucap mamah Andi “aku kaget dan memegang kening ku yang habis di cium oleh bibir mungil Caca. “Mamah mau siapin makan dulu ya,dada Cacaa” “Dada mamah Andii”Sambil melambaikan tangannya yang imut. “Caa.. Inii..”  “hehehe”ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar