Selasa, 15 Mei 2012

:)


-Andi-

Tak terasa sekarang aku dan Caca sudah mulai beranjak dewasa.
 Caca dan aku akan pindah kesekolah kejenjang lebih tinggi,SMA yap,aku dan Caca mulai masuk SMA. Dan aku ga sekelas dengan Caca lagi.
“Andii,kamu dapet kelas apa” isi pesan singkat dari Caca, aku membalas, “Kelas B Ca,kamu?” beberapa menit ada suara tingtong”D,jauh dari kamu dii ” aku membalas kembali “Dekat kok Caa ’’ dan tidak ada balasan dari Caca.



Untuk hari pertama aku diantar dan tidak bareng dengan Caca. Seketika aku ketemu Caca di depan gerbang,”Caaa’’sapaku “Andiii” ucap Caca mendekat, “masuk bareng yuk,tumben cantik Ca..” kataku ,”Ayook,iih Andi nakal,Caca mah emang udah cantik dari dulu kali” katanya, aku hanya tertawa. Ketika pertama kali aku masuk pintu depan,banyak kakak kelas melihat aku dan Caca,”Dii,ini kok pada ngeliatin ya,Caca risih nih Di” “gatau Ca,Andi belum pernah jadi kaka kelas SMA”  “iih ya Caca juga belum dii” katanya sambil tertawa kecil,aku mengusap rambutnya yang panjang dan halus sambil tersenyum.



“Ca dimana kelas B ya?” “Caca engga tau di,Caca belum pernah sekolah disini” Caca mengikuti gaya bicara aku,”Andi juga lah Caa” “weq hahaha”ucapnya. “Ca bantuin Andi cari kelas Andi dulu dong” “Nanti Caca gimana di?” “Nanti Andibantuin cari kelas Caca yaya” kataku tersenyum meyakinkan Caca,”Iya deh di” “Oke Ca”
Setelah ketemu kelasku yaitu kelas B aku dan Caca mencari kelas D kelas yang akan di tempati Caca “Ca duduknya didepan”ucapku “Iya Di,Caca simpan tas dulu Andi tungguin Caca di luar” “Iya Ca,Andi tungguin”
Tiba-tiba ada beberapa anak cowok nyolek punggung ku. “Heii,Sapa namanya?” aku cukup kaget,”Panggil aja Andi”ucapku sambil tersenyum,”Kelas D?”ucapnya lagi “Engga,nungguin Caca” “Caca? Oh cewek yang cantik tadi namanya Caca?” Aku kaget,cewek cantik?          “Iya hehe” “Cewekmu ya?” “ehhehh..” ketika aku mau jawab bukan mereka berkata “duluan ya mau beli makanan,seeyouu” “okehh”ucapku sambil mengangguk.
Caca keluar dari kelasnya “Dii kursi depan kok kosong semua ya” “ga suka didepan kali,sukanya mojok hahaha” ‘Huu aeh kamu” “Udah yuk” “Mau kemana dii?” “Kantin yuuuk”Sambil ku tarik tangannya “Ih Andi Andi jangan tarik-tarik”Suaranya yang imut serta manja membuatku semakin suka padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar